Selasa, 12 Juni 2012

Valencia Telah Sepakati Transfer Aritz Aduriz?

Aritz Aduriz Zubeldia
Surat kabar "The Provinsi" mengabarkan bahwa Valencia telah menutup kesepakatan transfer Aritz Aduriz dengan Athletic Bilbao.  

Berdasarkan informasi ini, jumlah transfer yang telah disepakati sebesar 2,5 juta euro, dan striker itu akan menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan Atletico untuk tiga musim berikutnya, Sebelumnya surat kabar Basque 'Courier " melaporkan, dimana biaya total 1,5 juta bersih per musim telah disiapkan untuk pulangkan Aduriz ke rumah lamanya.

Kesepakatan transfer Aduriz terjadi pada pertemuan yang diadakan oleh presiden Valencia, Manuel Llorente, Jose Maria Amorrortu, manajer Athletic Bilbao, dan Jon Berasategi, manajer klub Basque. Aritz Aduriz akan resmi berkostum merah-putih pada tanggal 2 Juli, tetapi saat ini the basque man tengah menghabiskan beberapa hari sebelum pemeriksaan medis.


Pada kesepakatan ini jelas ada sisi positif dan negatif yang diterima kubu Los Che. Secara ekonomi, klub Mestalla tak bisa menutup nilai transaksi lebih dari yang disodorkan kubu Bilbao, mengingat usia Aduriz yang tak muda lagi, 31 tahun dan kontrak the Basque man yang akan habis musim panas mendatang.  

Di sisi lain, Aduriz selalu menjadi pemain penting di sektor depan selama musim kampanyenya di Mestalla, meskipun tidak selalu menjadi pilihan utama dilini depan, dia tetap menunjukkan kamampuan terbaik disetiap laganya, 10 Gol nya musim ini disemua ajang yang jadi buktinya, meski harus diakui kamampuannya telah menurun dibanding kampanye musim lalu.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar