Jumat, 22 Juni 2012

Choco Lozano: "Saya Siap Untuk Laga Pra-Musim Bersama Valencia"

Anthony Rubén Lozano Colón
Pemain asal Honduras akan memulai pra-musim dengan tim inti dan jika ia dapat membuktikan kemampuannya, maka masa depannya adalah bermain untuk Valencia.

Choco Lozano dikonfirmasi menjadi salah satu pemain depan yang di panggil oleh Pellegrino untuk masuk skuad Pra-Musim. si Honduras menghabiskan musim ini di divisi ke-Dua bersama Alcoyano dengan status pinjaman.

Baru-baru ini ia mengatakan tentang masa depannya, Mimpinya adalah menjadi bagian di tim utama besutan Pellegrino, meskipun dirasa sulit dan lebih aman untuk meninggalkan valencia dengan status "pinjam" seperti musim lalu.
"Pada bulan Juli saya dipanggil untuk laga Pra-Musim dengan Valencia dan di sana mereka akan memutuskan masa depan saya, apakah saya tinggal atau melanjutkan pinjaman dengan tim lain divisi satu La Liga." ujarnya.


"Mereka telah menelepon saya, memberitakan bahwa saya akan ikut dan masuk dalam skuad pra-musim dengan mereka. Tujuan saya sejak datang ke mestalla adalah menetap di Valencia, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk mewujudkannya, tentunya jika saya bisa bermain bagus bersama tim inti, saya akan mengorbankan semuanya, dan melakukan semua yang terbaik untuk tim "tambahnya.  

Choco Lozano Striker 19 tahun saat ini sedang berlibur dengan keluarganya di San Pedro Sula.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar