Minggu, 10 Juni 2012

Jordi Alba Hanya Fokus Ke Spanyol, Bukan Barcelona

Jordi Alba
Jordi Alba juga menegaskan tak hanya berhubungan baik dengan pemain Barcelona, tapi semua punggawa La Furia Roja. 
Bek Valencia Jordi Alba tak ragu menyebut Barcelona sebagai klub terbaik dunia, namun saat ini dia hanya fokus membela Spanyol di Piala Eropa 2012.

Spekulasi masa depan Alba terus menjadi perbincangan dalam beberapa bulan terakhir dan pernyataan David Vila yang siap menyambut bekas rekan setimnya di Camp Nou makin mendekatkan pemain 23 tahun ke klub Catalan.  

Namun, Alba menjelaskan saat ini konsentrasinya hanya untuk La Furia Roja yang akan menghadapi Italia di laga perdana Grup C.

"[Rumor] itu sama sekali tidak menyenangkan atau membuat saya nyaman," kata Alba kepada RAC 1.

"Saya selalu bilang Barca adalah tim yang memainkan sepakbola terbaik dan mereka memiliki tim hebat yang juga ada di sini dengan timnas."

"Saya berhubungan baik dengan pemain Barcelona, tapi juga rekan di Spanyol lainnya," Alba menambahkan.

"Saya ingin fokus denhan timnas dan lihat apa yang terjadi. Banyak hal yang dikatakan, tapi secara personal saya konsentrasi dengan apa yang terjadi di sini," tutupnya.

Alba bergabung dengan Barcelona saat masih remaja tapi dia akhirnya bergabung dengan tim senior Valencia dan kini disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri terbaik di Spanyol.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar