Rabu, 06 Juni 2012

Jordi Alba Pergi, Mauricio Pellegrino Pasrah

Jordi Alba
Pellegrino yakin Valencia sudah menemukan pengganti Alba.Tugas berat sudah menanti Mauricio Pellegrino setelah diperkenalkan sebagai pelatih baru Valencia. Mantan pemain Alaves, Valencia, dan Liverpool tersebut terancam akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya di lini pertahanan, Jordi Alba.

"Jika Jordi Alba akhirnya pergi meninggalkan klub ini, itu adalah hal yang sangat disayangkan dilihat dari sisi sepakbola. Namun saya yakin klub sudah menemukan penggantinya," kata Pellegrino.

Menurut Pellegrino, Valencia sudah membuktikan selama bertahun-tahun kesanggupannya mencari pemain berkualitas serta pemain-pemain muda untuk menggantikan bintang-bintang yang pergi. Salah satu contohnya adalah kemunculan Juan Mata pada musim 2010/2011 yang menggantikan bintang yang pergi, David Silva.

"Jordi adalah salah satu pemain terbaik kami musim lalu, anda bisa melihat statistiknya. Namun kenyataannya adalah jika terdapat penawaran bagus maka klub harus mendengarkannya," ujar Pellegrino.

Alba menjadi target incaran Barcelona dan Manchester United. Pemain 23 tahun itu adalah bek kiri Timnas Spanyol yang akan bermain di Euro 2012.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar