Rabu, 20 Juni 2012

Soso feghouli: "Musim Yang Melelahkan"

Sofiane 'Soso' Feghouli
Sofiane Feghouli mengakhiri musimnya dengan pencapaian yang tidak buruk. Ini merupakan musim yang panjang bagi pemain keturunan Perancis-Aljazair, ia baru saja menyelesaian kerasnya sepakbola elit Spanyol dan Eropa.

Dimusim ini juga dia memulai debutnya dengan tim nasional Aljazair, sosoknya telah menjadi idola baru para penggemar sepakbola negara bagian Afrika.  

Pemain tengah itu telah bermain dengan total 54 pertandingan resmi di musim ini, hanya beberapa tingkat di belakang, Jordi Alba, Roberto Soldado, Jonas Gonçalves dan Adil Rami, dengan 64 penampilan. Soso adalah pemain yang lebih dipercaya oleh Unai Emery untuk mengisi pos yang ditinggal Joaquin ke Malaga di awal musim.

Dikutip oleh surat kabar Aljazair "Le Buteur, pemain 23 tahun mengatakan "Saya lelah setelah dimusim ini saya
bermain hampir di 60 pertandingan bersama Valencia dan tim nasional. Namun, saya selalu bermain dengan hati disetiap pertandingannya dan saya selalu memberikan segalanya untuk tim. "

"Saya sama sekali tidak menyangka dengan semua yang telah terjadi, namun saya merasa bangga dapat menjawab tanggung jawab yang di berikan (jersey negara) kepada saya, dan terus terang,
bermain di tim besar seperti Valencia adalah momen magis tersendiri bagi saya, faktanya, saat ini saya dapat bergabung dengan tin nasional Aljazair juga karena kepercayaan yang diberikan pihak klub di Valencia yang telah memberi saya satu tempat di klub besar, dan spektakuler di Spanyol dan eropa. "lanjutnya.

"Saya memang sangat lelah, liburan kali ini akan saya akan beristirahat dengan baik di rumah, berkumpul dengan keluarga. hingga saya siap untuk musim baru"pungkas pemain.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar