Kamis, 14 Juni 2012

Getafe Masih "Gantung" Status Moya

Miguel Angel Moya
Valencia dan Getafe masih berunding tentang masa depan Miguel Angel Moya. klub yang bermarkas  Mestalla masih sangat tertarik dengan mantan penjaga gawang Mallorca tersebut dan berencana untuk mempertahankannya dan masuk dalam daftar skuad musim depan, bahkan diharapkan dalam beberapa hari ke depan untuk melanjutkan kontak. 

Agen Manuel Garcia Quilon juga mengakui bahwa saat ini kliaennya tengah "menganggur" karena statusnya di Getafe yang masih tak menentu. Sumber di Getafe mengatakan bahwa kendala utama adalah "masalah ekonomi." Menurut getafenses, satu-satunya alternatif terbaik yaitu untuk menurunkan gaji moya dan Valencia menurunkan harga awal yang telah di tuliskan diperjanjian awal.

Joel masuk sebagai kandidat pengganti Moya bila gagal mencapai kata sepakat dengan kubu Los Che. Moya datang pada musim panas tahun 2009 dan terikan kontrak selama empat tahun. Artinya, kontrak penjaga gawang akan habis musim depan, tepatnya pada tanggal 30 Mei, Ia mengakui baru saja mengalamai musim yang luar biasa dalam petualangannya di Coliseum.

Namun karena masalah ekonomi memaksa kubu Getafe memutuskan untuk tidak melaksanakan opsi pembelian di akhir masa peminjaman dengan mahar sebesar 2,2 juta, mereka mengklaim jumlah itu di luar jangkauan.

Dalam beberapa hari terakhir bahkan telah muncul bahwa pilihan yang lebih murah adalah transfer Joel, penjaga gawang Atletico Madrid. Tentu saja, kemungkinan transfer Cata Diaz ke Sevilla sebesr 1,5 juta akan menhasilkan dana segar bagi Getafe, Lalu apakah dana tersebut akan digunakan untuk Moya? atau Joel dari Atletico Madrid?(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar