Senin, 25 Juni 2012

Profil Pemain : Bruno Saltor Grau

Bruno Saltor Grau
Bruno Saltor Grau (lahir 1 Oktober 1980 di El Masnou, Barcelona), Bruno sapaan akrabnya, adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai bek kanan.

Lulusan akademi RCD Espanyol itu, sayangnya Bruno hanya muncul sekali untuk tim utama Espanyol, pada tanggal 29 September 2001, ia hanya bermain tujuh menit dalam kemenangan kandang 3-1 atas Rayo Vallecano. akhirnya ia menerima pinangan
Gimnastic de Tarragona yang bermain di segunda division dengan status pinjaman, nyatanya dia hampir secara eksklusif digunakan oleh Gimnastic , menghabiskan tiga dari empat tahun di Segunda División B.

Setelah menjalankan tugas di wilayah Catalonia (Gimnastic de Tarragona (pinjaman) dan UE Lleida), Bruno bergabung Almeria UD tahun 2006, yang berperan dalam promosi pertama sisi Andalusia ke La Liga. Pada 2007-08, dia hanya kehilangan empat kontes liga saat timnya overachieved untuk tempat 8 akhir, dan menghasilkan nomor yang sama di musim berikutnya.

Pada pertengahan Juni 2009, Bruno menandatangani kontrak tiga tahun dengan Valencia CF, bersatu kembali dengan mantan manajer Almeria Unai Emery. Dia sebelumnya mengatur transfer ke Real Betis, tapi langkah itu urung terjadi, karena klub itu akhirnya terdegradasi saat itu.(wikipedia.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar