Kamis, 14 Juni 2012

Juan Manuel Martínez, Nama baru yang Jadi Incaran Mauricio Pellegrino

Juan Manuel Martínez
Burrito Martinez terdengar sebagai pengganti ideal atas perginya Aritz Aduriz. Valencia masih menantikan kepastian dari Athletic Bilbao mengenai transfer striker bernomor punggung 11, dan kedatangan Mauricio Pellegrino, telah menyebabkan Valencia mulai mengubah pandangan mereka ke pasar Argentina, negara yang terus mendatangkan nama-nama pemain yang terlihat tepat bagi Valencia. Nama pertama yang terdengar berasal dari club Velez Sarsfield, dialah Juan Manuel Martinez.

Dijuluki "el burrito" karena bentuk fisik yang mirip denngan Ariel Ortega mantan pemain Valencia, Valencia akan bersedia menawar striker 26 tahun tersebut degan jumlah yang mencapai 3 juta euro, 
Burrito Martinez telah memikat pelatih baru Los che, sekaligus merupakan salah satu tokoh penting di klubnya saat ini, wajar saja pihak Velez enggan melepasnya dan akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan pemain mereka. Burrito adalah pemain serba bisa, selain Striker , ia juga sering bertindak sebagai playmaker.

Dari laporan di Argentina mengatakan bahwa niat dari klub adalah untuk menjaga sebagian besar pemain dalam skuad untuk musim depan, namun hasil dari penjualan Burrito sangat tinggi, dan pemain juga merasa ini adalah kesepakatan yang baik dan mengambil keuntungan dari Valencia akan lebih menarik baginya. Selain itu, pemain hanya menyisakan satu tahun di kontraknya dengan Velez Sarsfield, dan karena pembagian hak-hak mereka, transfer tidak akan menjadi biaya besar.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar