Senin, 18 Juni 2012

Valencia Perpanjang kontrak Roberto Soldado

Roberto Soldado Rillo
Roberto Soldado akan melanjutkan kiprahnya di Valencia hingga 2017. Kepastian ini didapat setelah striker berusia 27 tahun ini menyepakati perpanjangan kontrak selama tiga tahun, Jumat (15/6). Tapi, “Los Che” baru akan secara resmi mengumumkan kontrak baru ini kepada publik dalam beberapa pekan ke depan.

Bagi Valencia, keberhasilan memperpanjang kontrak Soldado sama pentingnya dengan merekrut pemain baru. Pasalnya, alumnus akademi Real Madrid ini menjadi salah satu yang paling diincar di bursa musim panas ini. Paris Saint Germain dikabarkan telah lama memantaunya. Begitu juga Napoli yang menginginkan Soldado menggantikan Edinson Cavani yang kemungkinan pergi.

Negosiasi perpanjangan kontrak Soldado pertama kali digelar pada 7 Mei lalu. Sejak itu, Pihak Valencia dan agen pemain itu, Toldra Consulting, telah melakukan tiga hingga empat pertemuan sebelum akhirnya mencapai kesepakatan. Tapi, semua negosiasi itu dilakukan secara rahasia untuk menghindarkan sorotan media terhadap Soldado.(topskor.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar