Minggu, 10 Juni 2012

Paco Alcacer Kandidat Paling Menonjol Gantikan Aduriz

Francisco 'Paco' Alcácer García
Alcacer memang paling menonjol sebagai pengganti Aduriz jika Bosque man benar-benar hengkang ke San Mames, tapi opsi lain bisa terjadi, tergantung pasar.

"Jika seorang pemain tidak ingin menetap, saya tidak akan mencoba meyakinkannya untuk tinggal. " refleksi dari Mauricio Pellegrino ketika di wawancarai saat di galeri, bersama Braulio Vazquez yang mengakui adanya berita kepindahan Aduriz ke Athletic Bilbao. 


Kedua klub mengakui telah mulai berbicara tentang masa depan striker, yang menandatangani tiga musim dengan bilbao, dan Manajemen  klub sudah harus bergerak mencari pengganti bosque man. dan satu nama yang paling diunggulkan adalah Paco Alcacer.
 
Beberapa minggu lalu, Alberto Toldrá bertemu Braulio dimaksudkan untuk menyampaikan bahwa mereka harus bernegosiasi transfer jika Paco akan memiliki peran apapun musim depan. Superdeporte telah diberitahu, Manajemen Club sedang merencanakan menambahkan striker guna menghadapi musim baru. 


kami memiliki kepercayaan yang besar pada Paco Alcacer, meskipun tidak memiliki profil yang dapat menggantikan Aduriz (perbedaan fisik), maka kami akan mencoba melacak keadaan pasar musim panas dan jika kami menemukan pilihan yang baik dan menjanjikan dalam perencanaan ekonomi, maka kami akan berupaya mewujudkan integrasi ini.

Pellegrino inginkan dua pemain disetiap posisinya dan Paco Alcacer akan diikutsertakan dalam setiap latihan selama pra-musim karena ia tidak akan membuat keputusan tentang masa depan mereka tanpa melihat dia berlatih, kecuali pemain yang mengambil inisiatif untuk pergi. saat ini Alcacer sedang berlibur, beberapa klub divisi utama telah menunjukkan minatnya pada Paco, tetapi mereka masih harus menunggu petinggi club mengambil langkah lebih lanjut terlebih dahulu.

Braulio telah menunjukkan konsistensinya, begitu juga dengan Pellegrino, bersama-sama mencari alternatif jika Aduriz benar-benar hengkang, meskipun klub sangat senang dengan kinerja bosque man dalam segala hal.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar