Selasa, 05 Juni 2012

Jordi Alba: Spanyol Tak Takut Siapa Pun

Jordi Alba

Walau mewaspadai unggulan lain seperti Jerman dan Belanda, Alba menegaskan Spanyol tak takut pada siapa pun dan hanya fokus pada diri sendiri.

Berstatus juara bertahan turnamen, timnas Spanyol kembali menghuni deretan favorit utama di ajang Euro 2012, bersama tim kuat lain seperti Jerman dan Belanda.
Full-back kiri tim Matador, Jordi Alba, mengakui Der Panzer dan De Oranje memang patut diwaspadai. Meski begitu, ia menegaskan Spanyol tak takut dengan siapa pun rival yang mesti dihadapi.


“Tentunya ada tim-tim seperti Jerman dan Belanda, tapi kami tak takut pada siapa pun. Kami hanya memikirkan diri sendiri,” ucap pemain Valencia ini kepada wartawan.

“Lawan pertama kami, Italia, juga merupakan tim hebat dan ini tak akan menjadi laga mudah. Namun kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan kami memenangi pertandingan tersebut.”


Lebih lanjut, pemuda 23 tahun ini pun mengutarakan suka citanya dapat menembus skuat final pilihan entrenador Vicente Del Bosque di Piala Eropa 2012.

“Saya sangat bahagia dengan kesempatan ini. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Alba.
“Bila orang-orang ingin melihat saya bermain menghadapi Italia, itu hebat. Tapi saya sendiri sudah bahagia hanya dengan menjadi bagian skuat ini, dan dapat bermain dengan juara Eropa dan dunia.”(goal.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar