Jumat, 08 Juni 2012

Valencia Ikut dalam Perburuan Álvaro Vázquez

Alvaro Vazquez
Valencia telah bergabung dalam perburuan striker muda RCD Espanyol, Alvaro Vazquez. Pemain 21 tahun tengah digadang - gadang menjadi salah satu pemain yang paling menjanjikan bagi sepak bola Spanyol, masalah likuiditas yang serius dari klub Catalan membuat klub mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemainya, valencia berencana mendatangkan Alvaro Vazquez bersama dengan pemain tengah Javi Marquez, yang juga tengah diincar oleh tim Valencia .

Selain Valencia, tim Spanyol lain seperti Sevilla, Atletico Madrid dan Getafe telah menunjukkan minat yang kuat dalam perburuan pemain. Tapi pesaing terberat bagi Valencia adalah dua tim Rusia, Dynamo Kiev dan Spartak Moskow, yang saat ini dilatih Unai Emery,adalah yang berani mengajukan tawaran paling menarik untuk klub, sekitar lima juta euro.

Espanyol belum menerima tawaran ini, karena tujuannya adalah untuk tidak menjual pemain jika tawaran yang datang kurang dari delapan juta euro, harga yang tampaknya jauh dari jangkauan Valencia. Skenario bisa berubah selama publik belum mengetahui masa depan Basque Aritz Aduriz, yang sedang diincar oleh Athletic dan Getafe, atau selama Mauricio Pellegrino belum melihat Paco Alcacer siap untuk menjadi bagian tim musim depan.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar