Minggu, 24 Juni 2012

Valencia dan Inaki Ibanez Telah Menyelesaikan Transfer Aduriz

Aritz Aduriz Zubeldia
Agen the Basque man telah menutup rincian akhir pada Jumat pagi di kantor Valencia.  

Berita kepindahan Aritz Aduriz ke San Mames di Valencia bukanlah rahasia umum. Inaki Ibanez, agen striker Basque, pagi kemarin telah menyelesaikan proses kepindahan Aduriz di kantor dekat entitas Valencia.

Kedua klub secara terbuka mengakui telah melakukan pembicaraan dengan pemain, dan bahkan dari Bilbao telah berani mengatakan bahwa pemain telah  melakukan penandatanganan kontrak. Kunjungan Agen  ke San Mames menunjukkan bahwa telah terjadi penandatanganan kontrak, meskipun masih kabar burung, namun negosiasi tersebut dipastikan hampir selesai dan tinggal menunggu konfirmasi resmi dari kedua klub. 

Valencia menyadari niat Josu Urrutia presiden Athletic untuk memulangkan Aduriz dan nyatanya striker Basque hampir pasti meninggalkan mestalla. karena itu Braulio harus bekerja cepat untuk mencari pengganti,
 
Saat ini klub telah mempertimbangkan pilihan untuk kembali datangkan Kevin Gameiro, tapi kali ini dengan status pinjaman dari PSG. Pilihan lainnya adalah untuk memberikan kesempatan bagi Paco Alcacer.Untuk mendatangkan Gameiro valencia harus menyiapkan dana sekitar 2,5 juta euro.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar