Sabtu, 02 Juni 2012

Santi Cazorla Merapat ke Valencia?

Santiago "Santi" Cazorla González
Dari seluruh pemain Malaga musim panas lalu, tak hanya paling mahal, Santi Cazorla juga pemain yang sangat menonjol penampilannya. lebih menarik lagi. Karena dia berasumsi bahwa proyek Sheikh Al-Thani serius.

Para Martiricos dibawanya mencapai spot Liga Champions dan winger Spanyol adalah bagian yang sangat penting pada tahun lalu. Ia bermain 42 pertandingan (40 dimulai), mencetak 9 gol dan kontes di lini tengah tim menjadi miliknya, kunci untuk mengkudeta posisi keempat di kejuaraan yang musim lalu di tempati Villarreal.

Jadi tidak bisa dibayangkan jika musim depan Malaga tanpa winger andalan Spanyol tersebut, meskipun informasi Radio Nou sedag ramai mengabarkan kemungkinan hengkangnya Cazorla musim depan ke Valencia. berita ini tak terlepas dari informasi yang mengatakan bahwa semua pemain di malaga bisa menuntut klub untuk upah yang belum dibayar, sehingga membuat pemain memikirkan klub lain untuk masa depan meraka.

Namun hal ini tidak terjadi, seperti yang diceritakan La Opinion de Málaga, karena mereka semua telah menerima jumlah kewajiban terhadap mereka. Hal ini juga tampaknya sangat sulit, hampir tidak mungkin, Malaga membiarkan pemain-pemain kuncinya musim lalu pergi.(http://www.fichajes.com/liga/el-rocambolesco-rumor-que-situa-a-santi-cazorla-en-el-valencia_44678)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar