Rabu, 20 Juni 2012

Lagi, Valencia Tertarik Datanngkan Kevin Gameiro?

Kevin Gameiro
Media Prancis melaporkan bahwa Kevin Gameiro telah memulai negosiasi kontrak dengan Valencia dan jika proses negosiasi berjalan mulus Gameiro akan segera teken kontrak berdurasi 3 tahun.

Mereka melaporkan kendala terbesar adalah gaji, dia mendapat 3,5 juta di PSG dan Valencia hanya mampu memberinya sekitar 1,6 juta euro, yang akan menempatkannya di daftar pemain dengan gaji tertinggi di Valencia.

Kevin Gameiro pernah menolak tawaran Valencia tahun lalu dan lebih memilih menerima pinangan klub kaya raya PSG yang diakuinya sebagai klub favoritnya semasa kecil, tapi segalanya segera berubah menjadi kesalahan besar, karena ia tidak mendapatkan waktu bermain terlalu banyak pada awalnya dan ketika dia mendapatkan kesempatan itu, dia justru tidak mencetak gol.

Dia hanya  berhasil mencetak 14 gol di semua kompetisi dan PSG lebih mempercayai Nene,striker yang mencetak 21 gol di divisi Perancis saja. PSG juga sedang memburu tandatangan striker Napoli, Ezequiel Lavezzi dan sedang mencari nama besar lain yang akan ditambahkan ke daftar pembelian mereka, yang berarti tidak ada ruang untuk Kevin Gameiro.

PSG membeli Gameiro untuk 11 juta euro tahun lalu, tapi sekarang mereka telah berbeda, mereka memiliki uang yang tidak terbendung dan menjadi penantang yang sepadan bagi Manchester City untuk tempat teratas sehingga mereka dikabarkan bersedia menjual Kevin Gamiero ke Valencia CF untuk 6 juta euro. Pertanyaannya adalah jika Kevin Gameiro benar-benar berlabuh ke Valencia, bagaimana para fans bereaksi setelah skandal penolakan yang dilakukan oleh Kevin Gameiro musim lalu? (clubvalenciacf.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar