Selasa, 05 Juni 2012

Mauricio Pellegrino Resmi Tangani Valencia

Mauricio Pellegrino
Mauricio Pellegrino secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Valencia CF dalam upacara yang diselenggarakan pada Selasa, 5 Juni pukul 13.30. Setelah upacara, ada konferensi pers besar di mana pelatih Argentina membuat pernyataan pertamanya sebagai kepala tim."Saya sangat senang berada di sini, saya sangat senang ketika saya tiba dan teringat saat-saat yang saya alami sebagai pemain,. Tapi sekarang berbeda. Kami senang dan yakin pada pekerjaan ini, kami akan menciptakan tim top" kata Pellegrino.

Ditanya tentang pengalamannya saat bertugas sebagai asisten Rafa Benitez, pelatih baru mengatakan bahwa "semua orang yang menjadi bagian dari hidup saya memiliki pengaruh di atasnya dan Rafa sebagai bagian dari mereka juga adalah sosok istimewa bagi saya, apalagi bisa berkerja sama dengan dia., Saya belajar banyak dan saya harus berterima kasih secara pribadi kepadanya, tapi saya bukanlah Rafa Benitez, saya orang yang berbeda, Saya adalah produk dari pengalaman saya.. "


Pellegrino akan memimpin dua kampanye Valencia berikutnya , yang akan menjadi debutnya sebagai pelatih kepala. Ditanya tentang kemungkinan kurangnya pengalamannya, ia merasa memenuhi syarat untuk memenuhi tantangan. "Pengalaman merupakan aset yang membuat saya tidak akan ragu, tapi disini saya punya staf teknis dengan pengalaman di banyak negara dan saya dapat mengatakan bahwa saya siap untuk melihat pertandingan pertama."katanya.Pada gaya bermain Valencia, Pellegrino mengatakan tim "akan keluar untuk permainan terbuka, dan menyerang, Valencia akan tetap menjadi tim elit dan Jika terus di jalan yang benar seperti beberapa tahun terakhir, maka akan datang potensi untuk jadi yang terbaik. "Pada input dan output dalam template untuk musim depan, pelatih mengatakan "ada banyak kemungkinan, kita melihat banyak pemain, tapi satu hal adalah keinginan dari pelatih dan pasar lainnya. presiden kita ingin memiliki pemain hebat. Ada beberapa posisi bahwa kita melihat pemain, tapi kadang-kadang pasar bertentangan dengan keinginan pelatih, sekretaris kepentingan teknis dan ekonomi Kita tahu realitas klub menghadapi situasi ekonomi yang sulit."Saat ditanya tentang status pemain internasional Jordi Alba. "Nyatanya Jordi Alba terbukti menjadi pemain yang penting dalam tahun-tahun sebelumnya, di mana sebelumnya, alba juga telah menyatakan keinginannya untuk bertahan, namun jika ternyata dia pergi, begitulah hukum di sepakbola modern."Presiden, Manuel Llorente, mengatakan setelah presentasi bahwa "ini adalah awal dari Valencia di era baru. Kami sangat gembira tentang Mauritius, diminta untuk memfasilitasi pekerjaan Anda semua bergabung dengan Valencia dan pergi untuk kerja keras, dan dengan itu. ilusi fans kami terpenuhi. "(ciberche)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar