Kamis, 07 Juni 2012

Valencia akan pulangkan Pablo Aimar?

Pablo Aimar
Dengan ditunjuknya Mauricio Pellegrino sebagai pelatih anyar Valencia telah memicu rumor kemungkinan kembalinya Pablo Aimar, pemain yang pernah membela kelelawar mestalla selama lima musim dan rekan senegaranya (Mauricio Pellegrino).

Gelandang Benfica, yang memang sedang ragu-ragu tentang masa depannya di Portugal. Asal mula rumor ini muncul setelah presentasi dari pelatih baru, "Ada banyak kemungkinan, tapi satu adalah bahwa jika presiden
kita akhirnya mendatangkan pemain bagus. Keinginan saya adalah untuk mendatangkan pemain berpengalaman untuk membentuk tim yang bagus. Kami sudah memiliki skuad yang bagus saat ini, tapi kita perlu orang untuk datang dan membantu. " ujar Pellegrino dalam presentasinya.

Kemudian, selama konferensi pers, seorang reporter bertanya tentang Pablo Aimar, dan Pellegrino melewati pertanyaan kepada Bob Vazquez, manajer Valencia, yang mengatakan: "Kami tidak berbicara tentang nama-nama yang ada di meja, kita harus menghormati klub di mana mereka bermain. "

Mantan pemain internasional Argentina , yang sekarang telah berusia tidak muda lagi 32 taun ini  baru saja menyelesaikan musim keempatnya dengan Benfica, yang telah memainkan total 150 game dan telah mencetak 16 gol.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar