Selasa, 19 Juni 2012

Valencia Dekati madrid Untuk Callejon

José María Callejón Bueno
Valencia masih mencari-cari striker yang dapat memberi jaminan di lini depan setelah kepergian Aritz Aduriz yang akan menjadi pemain Bilbao dalam beberapa hari mendatang. 

Salah satu pemain yang paling diinginkan Valencia adalah striker Real Madrid Jose Callejon, yang, seperti yang dikabarkan "El Mundo Deportivo" bahwa nama Jose Callejon masuk dalam agenda Braulio Vazquez dan Real Madrid telah diminta untuk memahami situasi mereka, dengan tujuan untuk mengetahui nasib sang pemain apakah berada dalam rencana mou atau tidak musim depan.

Musim sempurna yang dialami Callejon sebagai pemain el real musim ini telah menarik minat dari beberapa club. Striker tersebut telah menikmati setiap menit yang dia dapatkan, meskipun niatnya adalah untuk tinggal di set putih dan memenangkan gelar bersama Mourinho. Real Madrid tidak ingin menyingkirkan bakat muda, meskipun kemungkinan menerima tawaran dari Valencia tetap ada, kesepakatan transfer bakat muda antara valencia dengan real madrid bukan hal baru, musim lalu kedua club telah sepakat tentang transfer Sergio Canales dengan status pinjaman selama dua musim.

Jose Callejon bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu dari Espanyol RCD dalam jumlah 5,5 juta. Meski tidak terlalu banyak mendapatkan menit bermain, kenyataannya adalah bahwa pemain Motril musim ini telah menjadi benar-benar merevolusi pertandingan dan gol yang spektakuler. Dalam Liga telah mencetak 5 gol dalam 25 pertandingan, sebagian besar dari mereka sebagai pemain pengganti dan bermain di menit akhir. Tiga gol dalam enam pertandingan di Piala dan lima gol dalam lima pertandingan di Liga Champions adalah angka yang spektakuler hingga kampanye berakhir.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar