Kamis, 02 Agustus 2012

Nil Maizar Antisipasi Permainan Atraktif Valencia

Nil telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi serangan yang dikembangkan Valencia.

Pelatih timnas senior Nil Maizar mengatakan, ia telah mempersiapkan taktik untuk menghadapi permainan atraktif Valencia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8) malam WIB.

Menurut Nil, Valencia dipastikan bakal menerapkan permainan menyerang di laga nanti. Ia telah menyiapkan sejumlah formasi berdasarkan pemain yang dipanggil mengikuti pelatnas, salah satunya dengan skema 4-4-2.

“Valencia tim yang kuat, dan mereka tidak mungkin bermain bertahan. Mereka pasti akan bermain menyerang. Kami harus bisa mengantisipasinya,” ujar Nil dalam keterangannya kepada wartawan.

Dalam latihan kemarin, setelah Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina pemain Indonesia Super League (ISL) yang menyusul adalah M Ridwan. Sedangkan ujung tombak Ferdinand Sinaga belum bergabung.

“Memang kami baru berlatih dua hari. Saya kira untuk materi pemain sudah cukup. Saat ini masih ada beberapa pemain yang belum ikut latihan. Tapi mereka sudah siap untuk bermain,” kata Nil.

“Antusiasme para pemain sangat tinggi untuk pertandingan. Kami berharap pertandingan melawan Valencia menarik, dan memberikan manfaat bagi timnas yang sedang melakukan persiapan untuk Piala AFF 2012.”
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar