Kamis, 02 Agustus 2012

Valencia Hormati Sepakbola Indonesia

Pellegrino berharap kedua tim bisa memperlihatkan permainan bagus yang dapat memuaskan penonton.

Pelatih Valencia Marcio Pellegrino mengungkapkan, pihaknya menaruh respek kepada sepakbola Indonesia, dan akan memperlihatkan permainan serius dalam pertandingan persahabatan melawan timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8) malam WIB.

Menurut Pellegrino, kehadiran Valencia ke Jakarta bukan untuk berlibur, melainkan merupakan bagian dari persiapan menghadapi musim 2012/13. Karena itu, Valencia akan berusaha memperlihatkan permainan terbaik.

“Kami menaruh respek terhadap sepakbola negeri ini, sama halnya seperti yang kami perlihatkan kepada tim lain. Kami tahu di sini memiliki sejarah sepakbola yang panjang,” ujar Pellegrino.

“Kami tidak hanya sekadar memperlihatkan sebuah permainan, tapi kami juga ingin menunjukkan permainan yang bisa menghibur penggemar sepakbola di sini. Kami sudah datang dari jauh, dan tak mau mensia-siakannya. Hormati lawan, dan bermain sebaik mungkin.”

“Terima Kasih untuk sambutan yang telah kami terima di Indonesia, dan berharap kedua tim bisa bermain bagus. Ada jutaan penggemar sepakbola yang bisa memperlajari tentang kami lebih banyak lagi. Kami berada di fase persiapan serius.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar