Kamis, 02 Agustus 2012

Valencia Batal Pinjam Didac Vila dari AC Milan

Valencia batal merekrut bek Didac Vila Rossello dari AC Milan sebagai pemain pinjaman. Kegagalan Vila melewati tes medis adalah penyebab utama pembatalan transfer pemain berusia 23 tahun itu.

Valencia awalnya berencana meminjam bek kiri  asal Spanyol itu selama musim 2012/13 yang disertai dengan opsi pembelian pada akhir musim. Los Che tidak jadi menggunakan jasa Vila karena saat menjalani tes medis dia diketahui mengalami cedera tulang panggul.

Peminjaman Vila sebelumnya direncanakan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jordi Alba ke Barcelona. Kendati demikian, Valencia masih mempunyai target lain guna mengisi posisi bek kiri, yakni Nacho Monreal atau Jose Angel.

"Seperti yang disampaikan tim medis Valencia, Didac Vila tidak berhasil melewati tes medis. Dia tidak dalam kondisi 100 persen fit untuk segera bermain sepak bola. Karena hal itu Valencia membatalkan transfernya. Kendati demikian, klub tetap berharap pemain itu menuai kesuksesan dalam perjalanan kariernya," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Valencia.(bolanews.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar