Kamis, 02 Agustus 2012

Sebelum Ke Jakarta, Valencia Latihan Tertutup

Adil Rami yang diagendakan mengikuti acara buka puasa bersama batal hadir, karena menderita cedera.

Pelatih Valencia Mauricio Pellegrino benar-benar serius dalam menghadapi tur El Che di Indonesia. Pellegrino menggelar latihan tertutup, Selasa (31/7) pagi waktu setempat.

Dilansir Super Deporte, latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan Valencia dalam melakoni laga persahabatan melawan timnas senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8) malam WIB.
Pellegrino memutuskan latihan tersebut dilakukan tertutup. Usai menjalani latihan. Para pemain El Che bertolak ke Jakarta pada sore harinya dengan menggunakan penerbangan Singapore Airlines. Mereka terlebih dahulu transit di Singapura, dan melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari panitia, Valencia dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Jakarta, Rabu (1/8) pukul 16.00 WIB, dan malam harinya dilanjutkan sesi jumpa wartawan di Ritz-Carlton.

Keesokan harinya, Valencia akan menjalani sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 17.00. Sesi ini terbuka untuk umum dengan harga tiket antara Rp50 dan 100 ribu. Malam harinya, Diego Alves dan kawan-kawan hadir di acara gala diner di Ritz-Carlton bersama 100 undangan.

Di hari ketiga, Jumat (3/8) beberapa sejumlah pemain Valencia, Sofiane Feghouli, Fernando Gago, Joao Pereira, dan Andres Guardado akan menemui suporter mereka dalam kegiatan jumpa fans sekaligus buka puasa bersama. Awalnya Adil Rami diagendakan mengikuti kegiatan itu, namun bek asal Prancis tersebut tidak ikut ke Jakarta, karena menderita cedera lutut.

Keesokan harinya, Valencia melakoni laga persahabatan melawan timnas senior di Stadion Utama. Di hari terakhir, Minggu (5/8) siang WIB, Valencia akan menggelar pesta perpisahan bersama 50 orang yang membeli tiket seharga Rp1,5 juta untuk umum, dan Rp1 juta bagi fans.

Di hari yang sama, Valencia kembali ke Spanyol untuk melakukan persiapan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Mestalla pada 9 Agustus. Setelah itu, Valencia menggelar latihan pramusim di Jerman, dan melakoni uji coba melawan Eintracht Frankfurt.(goal.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar