Senin, 13 Agustus 2012

Valencia Prioritaskan Dapatkan Aly Cissokho

Valencia prioritaskan mendapatkan Aly Cissokho untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Jordi Alba yang hijrah ke Barcelona pada busra transfer musim panas ini. 

Klub berjuluk Los Che itu menilai kalau punggawa Olympique Lyon tersebut menjadi sosok yang sangat tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Alba. Valencia bahkan yakin kalau Cissokho akan memberikan dampak positif untuk klub musim depan.

Sebelum membidik Cissokho, Valencia sangat ngotot mengamankan jasa pemain AC Milan, Didac Vila. Namun sayangnya niat mereka untuk memboyong Vila tidak mendapat respon positif dari klub Serie A tersebut. Melihat sikap Milan itu, Valencia akhirnya memutuskan untuk berhenti mengejar Vila.  

Pilihan pun jatuh kepada Cissokho. Kabarnya Lyon memang ingin melepas beberapa punggawanya karena mereka ingin mendatangkan pemain baru. Dengan pernyataan Lyon tersebut Valencia optimistis bisa mendapatkan Cissokho.

Rencannya Los Che akan memberikan €5 juta untuk klub Prancis tersebut. Namun kabarnya Lyon mematok banderol senilai €11 juta untuk mantan punggawa FC Porto itu.  (goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar