Kamis, 02 Agustus 2012

Tiba Di Jakarta, Valencia Langsung Latihan

Tim besutan Pellegrino menggelar latihan tertutup empat jam setelah mendarat di Jakarta.

Valencia memanfaatkan waktu sempit setelah beberapa jam tiba di Jakarta, Rabu (1/8). Tim besutan Mauricio Pellegrino langsung menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada malam harinya.

El Che mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang sekitar pukul 16.30 WIB setelah sebelumnya transit di Singapura dengan menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines SQ 960.

Pada pukul 19.30, Pellegrino hadir dalam sesi jumpa wartawan bersama Roberto Soldado. Sedangkan pemain lainnya sudah menunggu di lobi. Selepas itu, Pellegrino bersama pasukannya berangkat Stadion Utama.

Seperti halnya sebelum bertolak ke Jakarta, latihan perdana Valencia di Stadion Utama dilakukan tertutup. Dalam latihan selama satu jam ini, Pellegrino hanya memberikan materi latihan ringan.

Berdasarkan agenda yang disusun panitia, latihan terbuka untuk publik akan dilakukan, Kamis (2/8) sore WIB. Sesi ini terbuka untuk umum dengan harga tiket antara Rp50 dan 100 ribu.

Sementara itu, presiden MyEvent Justin Lhaksana, promotor yang mendatangkan Valencia, mengatakan, Valencia meminta laga persahabatan digelar pada pukul 21.30.

“Jadwal pertandingan disusun berdasarkan permintaan Valencia, mengingat kompetisi La Liga umumnya digelar agak larut malam. Kebetulan saat ini sedang Ramadhan, jadinya momennya memang klop,” ucap Justin.
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar