Jumat, 10 Agustus 2012

Valencia CF Tundukkan Tottenham Hotspur 2-0


Valencia CF sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Mestalla, Jumat (10/8) dini hari WIB.

Bermain di kandang, Los Che justru tertekan oleh serangan yang dilancarkan Gareth Bale dkk di menit-menit awal babak pertama. Memanfaatkan kedua sisi lapangan, Gareth Bale dkk mampu membahayakan gawang Valencia yang dikawal Diego Alves.

Terlena menyerang, Spurs justru dikagetkan oleh gol Valencia pada menit ke-18. Jonas Goncalves, mampu melepaskan sepakan terarah dari luar kotak penalti ke gawang Spurs yang dikawal Brad Friedel.

Tertinggal satu gol, Spurs makin keluar menyerang. Sayang, kehebatan Diego Alves dalam mengawal gawang Valencia tak mampu ditembus Bale dkk. Babak pertama ditutup dengan kemenangan Valencia 1-0 atas Spurs.

Babak kedua, Spurs terus menguasai jalannya pertandingan. Untuk mempertajam lini depan, pelatih Spurs, Andre Villas Boas, memasukkan Rafael Van der Vaart.

Bermaksud untuk menyamakan kedudukkan, Spurs justru kembali kecolongan gol pada menit ke-75. Sofiane Feghouli yang lepas dari jebakan offside suskes melepakan sepakan keras dari sudut sempit yang tak mampu diantisipasi Friedel.

Empat menit menjelang akhir pertandingan, Valencia harus bermain dengan 10 pemain. Tino Costa, harus menerima kartu merah dan keluar dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras.

Unggul jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan Spurs untuk mencetak gol. Meskipun memiliki beberapa peluang emas, namun tak ada gol bagi Spurs. Skor 2-0 untuk kemenangan Valencia bertahan hingga akhir pertandingan.(bolanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar