Kamis, 02 Agustus 2012

Roberto Soldado: Valencia Bidik Peringkat Tiga

Soldado menyatakan, Valencia akan tampil atraktif serta banyak gol saat menghadapi timnas senior.

Kapten tim Valencia Roberto Soldado mengungkapkan, El Che membidik peringkat tiga La liga Spanyol 2012/13. Demikian diungkapkan Soldado dalam keterangannya kepada wartawan di hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (21/8) malam WIB.

Pada musim lalu, Valencia menempati peringkat ketiga di bawah Real Madrid dan Barcelona. Tim Kelelawar pun membidik target yang sama untuk musim 2012/13. Menurut Soldado, Valencia harus bekerja keras agar bisa merealisasikan target yang mereka bidik.

Karena itu, Soldado menganggap tur Valencia di Indonesia sangat penting. Soldado mengatakan, tim besutan Mauricio Pellegrino itu masih dalam tahap pengembangan fisik dan taktik.

“Kami berterima kasih atas kesempatan datang ke sini, dan memperlihatkan permainan terbaik di atas lapangan seperti yang biasa kami lakukan. Kami akan menyajikan pertandingan yang hebat, banyak gol, dan membuat publik yang datang bisa mengenal Valencia,” ujar Soldado.

“Saat ini persiapan kami terfokus kepada fisik dalam latihan dua pekan terakhir. Hal paling penting adalah meningkatkan fisik, dan mencari bentuk permainan.

“Tim ini masih perlu ditingkatkan. Jika kami ingin menempati peringkat ketiga, kami harus bekerjas keras, dan bahkan lebih baik lagi untuk mengulangi hasil musim lalu.”
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar