Selasa, 14 Agustus 2012

Valencia: Hati-hati, Madrid!

Valencia akan langsung mendapat tantangan pada jornada pertama Liga BBVA saat bertandang ke markas juara bertahan, Real Madrid, Minggu (19/8/2012) mendatang.

Kendati demikian, gelandang Daniel Parejo tak gentar langsung bersua pasukan Jose Mourinho. "Bermain di Santiago Bernabeu melawan Madrid selalu spesial. Aku pernah bermain di sana. Tapi, aku tak ingin memikirkannya saat ini."

"Sekarang, aku berada di Valencia. Kami merupakan klub yang sangat kuat, ditambah lagi kami berhasrat meraih tiga poin dari Madrid. Kami pasti memiliki motivasi lebih pada pertandingan tersebut. Kami akan bermain untuk menang demi awal yang baik di kompetisi ini," ujarnya di situs resmi klub.

Kekuatan "Los Ches" dipastikan makin lengkap dengan pulihnya bomber Roberto Soldado. Striker yang juga alumni akademi Real Madrid itu mengalami cedera saat tur pramusim di Indonesia, pekan lalu.

"Hari ini aku sudah pulih dan berlatih kembali. Hari-hari berikutnya aku berharap lebih baik lagi. Jika semuanya berjalan dengan baik, aku bisa tampil melawan Madrid," tegas eks pemain Getafe itu.(bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar