Kamis, 02 Agustus 2012

Media Spanyol Pantau Laga Valencia vs Timnas Selection

Kedatangan klub raksasa La Liga, Valencia CF ke Jakarta ternyata dipantau oleh beberapa media Spanyol. Hal itu menunjukkan rasa ingin tahu mereka tentang antusiasme sepakbola di Indonesia.

Menurut Damian Vigrianni, selaku manajer Valencia mengatakan, kunjungan ini merupakan pramusim pertama yang dilakukan Los Che ke Indonesia, sekaligus yang pertama pula ke Asia. Oleh karena itu, dia menyadari kunjungan ini berarti penting untuk para awak media dari Spanyol

“Ada empat media masa dari Spanyol, di antaranya AS dan Marca yang ikut dan ingin mengetahui sejauhmana antusiasme masyarakat Indonesia tentang sepakbola,” ujar Damian, saat melakukan konferensi pers.

Selain itu dia juga menilai Indonesia memang layak menjadi tempat dilakukannya ujicoba tim-tim besar. Itu dikarenakan sambutan meriah oleh para fans yang sangat ramah.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang banyak. Di Indonesia kecintaan sepakbola sangat tinggi. Saya berharap pada pertandingan nanti, stadion akan terisi penuh,” sambungnya.

Kemungkinan harapan Damian yang menginginkan Stadion Utama Gelora Bung Karno, bakal terwujud. Pasalnya pihak promoter juga akan mengundang komunitas suporter dari klub La Liga lainnya, seperti Malaguistas Indonesia, Indo Barcelona, Indo Athleticzales (Bilbao), dan Madridista Indonesia.(bola.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar