Sabtu, 25 Agustus 2012

Valencia Resmi Dapatkan Cissokho

Klub La Liga Spanyol, Valencia CF, mendapatkan satu amunisi baru untuk menjalani La Liga Spanyol musim depan. Los Che telah resmi mendapatkan Aly Cissokho dari Olympique Lyonnais.

Melalui situs resminya, Valencia mengumumkan bahwa Cissokho telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Pemain berusia 24 tahun itu juga telah menjalani tes medis di Spanyol.

"Aly adalah pemain muda yang memiliki pengalaman internasional. Dia telah bermain untuk tim nasional Prancis dan berpartisipasi di kompetisi papan atas seperti Liga Champions," ujar Direktur Olahraga Valencia, Braulio Vazquez.

Kehadiran pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini diproyeksikan untuk menggantikan peran Jordi Alba yang hijrah ke Barcelona beberapa waktu lalu. Valencia yakin kehadiran eks pemain Porto ini mampu memberikan pengaruh positif di Mestalla.

"Cissokho secara fisik sangat kuat. Bagus dalam bertahan dan akan membuat tim ini kompetitif, terutama di sisi kiri. Dengan adanya dia dan (Jeremy) Mathieu, posisi kiri aman. Pembelian ini membuat kami semakin kuat di berbagai aspek," sambung Braulio Vazquez.

Hingga berita ini diturunkan, Valencia belum mengkonfirmasi berapa harga transfer untuk mendatangkan Cissokho. Bahkan, pemain setinggi 181 sentimeter itu belum memiliki nomor punggung di skuat Los Che. (us.bola.viva.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar