Minggu, 05 Agustus 2012

Target Valencia Sukses di Liga Champion


Rona bahagia menyelimuti wajah para pemain Valencia yang berhasil menekuk tim nasional Indonesia 5-0. 

Kedatangan mereka tak sia-sia, mereka berhasil membawa pulang kemenangan dan tampil menawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.


Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, juga turut memancarkan rona bahagia. "Sensasi yang kami peroleh di lapangan sangat baik. Gol yang kami cetak sangat cepat. Kepada para pemain saya katakan ini permainan bagus. Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi," ucapnya dalam konfrensi pers usai pertandingan.


Saat disinggung komentarnya mengenai pemain-pemain yang berhasil menyumbangkan gol, Pellegrino menjawab secara diplomatis. "Saya tidak melihat siapa itu pemain yang menyumbangkan gol, tetapi saya lebih melihat dan merasakan hasil kerja mereka. Itu membuat saya lebih tenang."


Tak hanya sampai di situ harapan Pellegrino. Ia juga memiliki target terhadap tim asuhannya yaitu bisa sukses di Liga Champion. Target tinggi dicanangkan pelatih yang baru memegang kendali Los Che ini.


"Setiap pelatih memiliki filosofi melatih masing-masing. Kini kami bersama dan target kami tetap sama yakni sukses di Liga Champion," tegasnya.(bolanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar