Jumat, 10 Agustus 2012

Nelson Valdez Segera Berseragam Valencia?

Menurut berbagai media di Paraguay, Valencia sedang mengintensifkan negosiasi dengan Rubin Kazan untuk mendapatkan layanan striker 28 tahun, Nelson Haedo Valdez, media setempat mengabarkan proses transfer bisa saja selasai beberapa jam mendatang.

Rumor yang beredar menunjukkan bahwa pemain akan mencapai kesepakatan dengan entitas Valencia selama empat tahun berikutnya, dan semua tergantung pada kesepakatan dicapai oleh kedua klub.  


Bahkan media setempat telah memberitakan bahwa pemain Argentina Chori Dominguez, yang juga mantan pemain Rubin Kazan bisa saja masuk dalam operasi ini.

walaupun negosiasi terlihat sangat maju, untuk saat ini, kubu Valencia sendiri belum menunjukkan adanya kesepakatan dengan Rubin Kazan, namun Valencia juga tidak menampik telah mengikuti perkembangan pemain sejak ia masih bermain di Liga BBVA bersama Hercules.  

Jika transfer ini berjalan lancar, ini akan menjadi rekrutan kelima VCF, sekaligus menutup "lubang" di lini depan yang saat ini di tingggal Roberto Soldado karena cedera, dan hanya menyisakan Paco Alcacer di pos depan.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar