Selasa, 05 Juni 2012

Valencia lepas maduro ke Ramon Sanchez Pizjuan

Hedwiges Maduro

Pemain asal Belanda itu menolak tawaran perpanjangan kontrak di Valencia.

Sevilla menyatakan telah merampungkan transfer Hedwiges Maduro dari Valencia, meski masih harus menunggu tes medis.

Bintang internasional Belanda 27 tahun itu setuju hijrah ke Ramon Sanchez Pizjuan dan mengikat kontrak hingga 2015 mendatang.

Keputusan ini diambil Maduro setelah dirinya menolak perpanjangan kontrak bersama Los Che karena terkesan dengan tawaran pelatih Sevilla, Michel Gonzalez.


“Tentu saja saya sangat gembira dengan klub baru saya,” cetus Maduro kepada Voetbal International.

“Saya bisa saja menambah durasi kontrak hingga dua tahun di Valencia, tapi insting saya mengatakan untuk tidak melakukan hal itu. Kemudian [Michel] datang ke Amsterdam khusus untuk menemui saya. Tindakan itu sangat berarti.”(goal.com)
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar