Rabu, 06 Juni 2012

Mauricio Pellegrino: Saya Bukan Rafa Benitez

Mauricio Pellegrino
Pellegrino pernah bekerja sama dengan Benitez sebagai salah seorang stafnya pada kurun waktu 2006-2010 di Liverpool dan Inter Milan.

Mauricio Pellegrino akhirnya diperkenalkan sebagai pelatih baru Valencia Rabu (6/6). Dalam pernyataannya kepada pers, mantan bek Valencia dan Timnas Argentina itu menolak dibandingkan dengan mantan tutornya, Rafa Benitez.

"Saya belajar banyak darinya dan saya berterima kasih, namun saya bukan Rafa [Benitez]. Saya adalah orang yang berbeda," katanya seperti dilansir Soccerway.

Pellegrino bekerja sama dengan Benitez sebagai salah seorang stafnya pada kurun waktu 2006-2010, saat Benitez menangani Liverpool dan Inter Milan. Pelatih berusia 40 tahun itu akan mengisi posisi lowong yang ditinggal Unai Emery yang pindah ke klub Rusia Spartak Moscow.

"Saat saya datang ke sini, saya jadi teringat hari-hari saya saat masih bermain. Namun kini saya akan memulai sebuah pengalaman baru sebagai pelatih. Saya dan para staf saya bangga dan bahagia berada di sini. Kami berjanji akan membangun sebuah tim yang bagus," katanya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar