Senin, 16 Juli 2012

Valencia Minati Gary Medel

Gary Medel
Posisi gelandang bertahan adalah salah satu posisi terpanas yang juga menjadi prioritas, dan pernyataan terbaru Mauricio Pellegrino, yang menegaskan kebutuhan untuk memperkuat lini tengah, telah memicu rumor.

Keluarnya Maduro dan Topal telah mendesak kubu Valencia untuk segera mendatangkan seorang stopper, yang kini hanya menyisakan pemain veteran David Albelda.

Suara terakhir adalah pemain Sevilla Gary Medel. pamain asal Chili ini bisa menjadi target Valencia karena editor di Mestalla terlihat memiliki hubungan dengan agen pemain.

Agennya, Matthias Aldao, adalah seorang kenalan lama di Valencia dan dialah perantara dalam acara penandatanganan Pablo Piatti dan Diego Alves.

Sejauh ini, tujuan utama Pellegrino adalah pemain Villarreal Bruno Soriano. Namun, proses negosiasi dengan Villareal masih terlihat menemui jalan buntu, meskipun Bruno Soriano mengatakan keinginannya adalah bermain di Mestalla.


Mengenai Medel, Sevilla tidak akan membuat segala sesuatu menjadi mudah dan transfer Medel terlihat rumit.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar