Senin, 02 Juli 2012

Alba Gembira Kembali ke "Rumah"

Jordi Alba Ramos
Jordi Alba memulai karier level juniornya bersama akademi Barcelona. Namun memang, namanya melejit setelah berkostum Valencia.

Meski begitu, Alba kini kembali ke klub yang pernah dibelanya saat belia. Barcelona telah merampungkan transfer pemain berusia 23 tahun tersebut dengan banderol 14 juta euro.

Ayah Alba, Miguel Alba menceritakan perasaan sang anak usai resmi menjadi pemain Barcelona musim depan. Bagi sang anak, bisa membela Blaugrana layaknya pulang ke "rumah".

"Kami sedikit berbicara. Jordi (Alba) sangat senang dengan transfernya ke Barcelona. Kembali ke rumah adalah kesempatan yang tak bisa ia lewatkan," bebernya kepada rac1 .

"Jordi selalu memiliki hubungan baik dengan para pemain barcelona, baik dulu maupun sekarang," lanjut ayah dari pemain yang telah tiga musim bermain bagi tim senior El Che itu.

Alba bakal bergabung dengan Xavi Hernandez Cs. Ia pun tampil gemilang di Euro 2012 dan turut mengantarkan Spanyol mencapai final. Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque juga tak lupa untuk memujinya.

"Kami puas dengan penampilan Alba. Ia memiliki masa depan yang luar biasa dan bermain bagus saat menghadapi (Luis) Nani dan (Cristiano) Ronaldo)," tukas Del Bosque. (duniasoccer.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar