Selasa, 10 Juli 2012

Roberto Soldado: Valencia Siap Tantang Real Madrid & Barcelona

Roberto Soldado Rillo
Roberto Soldado optimistis Valencia meraih hasil yang lebih baik daripada Primera Liga Spanyol musim lalu.

Striker Valencia Roberto Soldado mengakui mendobrak dominasi Real Madrid dan Barcelona di Primera Liga Spanyol adalah hal yang sangat sulit, tetapi ia yakin timnya mampu berbuat lebih baik musim ini.

Seperti yang diketahui, Los Che berhasil merncapai target mereka dengan menempati posisi ketiga musim lalu, tetapi mereka tertinggal 39 poin dari tim pemuncak klasemen. Dan bagi Soldado, defisit poin tersebut adalah hal yang tidak dapat diterima bagi klub sebesar Valencia.

"Kami semua harus memberikan sedikit lebih banyak. Kami tidak boleh puas dengan apa yang kami dapat musim lalu. Itulah target dan mentalitas kami. Kami yakin, kami dapat melakukan yang lebih baik musim ini," ujar Soldado kepada Marca.

"Kami semua ingin segera melesat. Ini akan menjadi tahun yang sulit, tetapi kami yakin kami akan memiliki musim yang bagus dan berusaha untuk lebih baik dari tahun kemarin."

"Madrid dan Barca memimpin di liga. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menantang mereka. Tetapi kami tahu itu akan menjadi tantangan yang sulit."(goal.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar