Minggu, 15 Juli 2012

Jonas: "Kami tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan Pellegrino"

Jonas Gonçalves Oliveira
Jonas Gonçalves, striker Valencia, muncul di hadapan media setelah berlatih pada Kamis pagi di Sports City Paterna.

Dalam sambutannya, pemain asal brazil menginginkan sesuatu yang lebih ambisius dibanding musim lalu dan mengatakan bahwa tujuan dari Valencia harus "lebih dekat" dengan Real Madrid dan Barcelona di Kejuaraan Liga BBVA dan mencapai final di turnamen lainnya yang akan diikuti.

"Kita harus mengambil tindakan dan berpikir positif untuk kemenangan, musim berikutnya akan banyak dipakai. Setiap pemain yang telah didatangkan dimusim ini akan banyak membantu karena kualitas dan meraka generasi muda. Saya senang dengan kedatangan mereka karena sangat penting dan itu memang perlu, "kata Jonas.

Jonas mengatakan niatnya adalah untuk meningkatkan angka yang dicapai musim lalu di mana ia mencetak total 19 gol dalam 53 pertandingan di kompetisi resmi, "Kita semua ingin lebih ke arah itu," katanya. "Untuk melakukan ini, aku akan sangat fokus dalam dua pertandingan dalam pelatihan dan saya akan mencoba untuk menemukan tempat saya di tim, tetapi tetap dengan hormat kepada semua rekan."

Tentang Mauricio Pellegrino, Jonas mengatakan bahwa "Kami tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan teknik baru dari Pellegrino ataupun dengan para pemain yang baru tiba."(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar