Selasa, 17 Juli 2012

Minggu Ini Valencia Datangkan Pengganti Alba


Jika negosiasi Siqueira tak juga menemukan kata sepakat, Valencia akan segera beralih ke kandidat kedua, José Ángel, meskipun Roma telah mengatakan tidak akan melepasnya musim ini.

Sisi kiri akan segera tertutupi minggu ini. ujar Mauricio Pellegrino dalam sebuah dialog seperti yang telah dilansir oleh surat kabar setempa, pellegrino juga sempat berbicara di telepon dan tatap muka dengan Braulio Vazquez, yang inti percakapan keduanya mengharapkan untuk menutup penandatanganan Guilherme Siqueira atau José Angel untuk mengisi pos kiri untuk menemani  Mathieu.

Manuel Llorente telah melakukan pembicaraan dengan Quique Pina akhir pekan lalu, mereka meng-klaim tengah mencari kemungkinan untuk hak kepemilikan bersama atas Guilherme Siqueira mengingat kekuatan ekonomi kedua klub, mereka tengah bernego dengan 6 juta euro untuk 50% hak federatif.

Ini adalah operasi yang sederhana tapi penting, saat ini sisi kiri hanya menyisakan Mathieu, kecuali Salva Ruiz mampu memberikan kejutan, teknisi telah memberitahu bahwa sisi ini akan segera tertutupi.

Seperti yang dilaporkan oleh SUPER edisi Jumat lalu, Manuel Llorente menjamin bergabungnya Italia-Brasil selama dua musim kedepan, namun hingga kini belum ada kepastian.

jika proyek Guilherme Siqueira gagal, Valencia masih memiliki rencana B, adalah Jose Angel, bek kiri As Roma ini juga dianggap pilihan "sangat baik" oleh petinggi VCF, José Ángel bisa saja bergabung dengan status pinjaman, tapi rencana B ini jelas bukan tanpa kesulitan. Mengapa? Menurut Alfredo Martinez,  As Roma ' tidak akan setuju ' jika tawaran yang datang kurang dari 6 juta euro. Dan kandidat ketiga Dídac seperti yang telah ia tegaskan,ia akan berusaha keras mendapatkan tempat di Milan.(superdeporte.es)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar