Sabtu, 07 Juli 2012

Diego Alves Tak Masuk Skuad Olimpiade Brazil

Diego Alves Carreira
Brasil menyertakan dua bintangnya yang bermain di AC Milan, Thiago Silva dan Alexandre Pato dalam skuad Olimpiade 2012. Juga berada di daftar tersebut adalah Neymar dan Marcelo.

Bersama Hulk (FC Porto), Silva (AC Milan) dan Marcelo (Real Madrid) adalah tiga pemain senior yang dimasukkan pelatih Mano Menezes untuk dibawa ke Olimpiade 2012 yang akan digelar di London.

Masuknya nama Marcelo dalam skuad Samba tersebut membuat David Luiz terdepak. Bek Chelsea itu sebelumnya digadang-gadang bakal jadi salah satu pemain senior yang akan disertakan dalam skuad. Demikian dikutip dari Skysports.

Dengan wajib menyertakan mayoritas pemain di bawah 23 tahun, Brasil tetap diperkuat oleh banyak bintangnya. Mereka di antaranya adalah Pato, Ganso dan Neymar. Selain itu ada juga wing bek Manchester United, Rafael Da Silva.

Brasil akan memulai pemusatan latihan untuk Olimpiade pada Senin pekan depan di Rio de Janeiro, sebelum terbang ke London pada 16 Juli. Selama di London mereka akan menggunakan pusat latiha milik Arsenal.

Skuad Tim Sepakbola Brasil untuk Olimpiade 2012:

Squad in full: Rafael Cabral (Santos), Neto (Fiorentina); Alex Sandro (Porto), Marcelo (Real Madrid), Rafael (Manchester United), Danilo (Porto), Thiago Silva (Milan), Bruno Uvini (Sao Paulo), Juan (Inter Milan); Sandro (Tottenham), Romulo (Spartak Moscow), Ganso (Santos), Oscar (Internacional), Lucas Moura (Sao Paulo), Neymar (Santos), Leandro Damiao (International).(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar