Sabtu, 07 Juli 2012

Joao Pereira, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru VCF

Pemain sayap Portugal Joao Pereira, resmi diperkenalkan sebagai pemain Valencia CF di Museum Wine Cellar-Utiel, Pereira akan berseragam Valencia untuk tiga musim kedepan. 

Sore itu Museum Wine Cellar-Utiel menjadi tempat yang penuh dengan penggemar, membuat Pereira sangat bahagia karena merasa dekat dengan pendukung Valencia.

Pemain asal Portugal tiba di kota Valencia dan berhasil menyelesaikan pemeriksaan medis, kemudian menghadiri upacara presentasi, Pereira memulai acara dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya yang hadir pagi itu.

"Saya berterima kasih atas kedatangan kalian semua, Saya sangat senang bergabung dengan Valencia. Saya sangat senang dengan hari pertama saya disini, Valencia adalah klub besar dan Liga BBVA Spanyol adalah liga terbaik di dunia. Saya berlatih selama ini demi untuk hari ini."kata pemain.

Acara ini dihadiri oleh otoritas lokal, yang dipimpin oleh walikota, Jose Luis Ramirez, bersama dengan politisi daerah sebagai dewan olahraga, Angel Garcia, antara lain, dan Presiden Dewan Peraturan, José Luis Robredo. Presiden Valencia, Manuel Llorente, Antonio Sese konselor dan Direktur Olahraga, Braulio Vazquez, disertai dengan eksekutif dan karyawan.

Diakhir acara, Joao Pereira memamerkan jersey away untuk musim 2012/13, disajikan secara eksklusif. Dengan alunan nyanyian rohani, dan gemuruh memekakkan telinga dari tepuk tangan dari penonton.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar