Kamis, 05 Juli 2012

Andrés Guardado : "Saya sangat gembira Bergabung dengan Valencia CF"

José Andrés Guardado Hernández
Pemain asal Meksiko mengatakan bahwa kepindahannya ke Valencia telah memenuhi ambisinya untuk bermain di tim besar.

Andres Guardado pemain yang juga bergabung dengan tim Meksiko di Piala Dunia mengatakan sekarang ia telah menjadi pemain Valencia terhitung mulai musim 2012-2013, hal ini telah memenuhi tujuannya bermain di tim besar.

"
Tujuan saya dari pertama datang ke Eropa adalah untuk bermain di tim besar." kata Guardado dalam konferensi pers.

"Mungkin saya butuh waktu lebih untuk mewujudkan impian saya tersebut lebih lama dari yang saya harapkan, tapi saya yakin itu pasti terjadi dan akhirnya sekarang saya sedang menyelesaikan kepindahan saya ke Valencia dan saya sangat senang." tambahnya.

Pemain yang telah menandatangani kontrak empat tahun dengan valencia ini sedang mengunjungi Atlas Guadalajara, klub profesional pertamanya, ia bermain di
Atlas Guadalajara sejak 2005 hingga 2007.

Guardado memiliki kesempatan untuk bersinar disalah satu tim besar Spanyol, yang akan bertanding di Liga Champions, setelah berseragam Deportivo La Coruna (2007-2012),dan sempat gagal membawa Super Depor bertahan di kasta tertinggi Spanyol, namun pada tahun berikutnya dia berhasil membawa timnya kembali ke Divisi Utama Liga BBVA.

Pemain yang membela Meksiko di Piala Dunia 2006 di Jerman dan Afrika Selatan 2010, dijadwalkan tiba di Valencia pada Selasa 10 Juli sehari setelah melakukan presentasi dengan klub.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar