Selasa, 17 Juli 2012

Valencia CF Segera Mulai Tour-Jerman

Valencia sudah siap untuk tiga pertandingan persahabatan di jerman.

Rombongan Tim pertama tiba pada Senin siang, setelah dua jam lima belas menit penerbangan, dari bandara Jerman Munster-Osnabrück, kemudian melanjutkan perjalanan melalui jalan darat ke kota Marienfeld (North Rhine-Westphalia), Pellegrino dituntut berkonsentrasi penuh hingga tiga pertandingan persahabatan pra-musim di jerman.

Rombongan Tim kedua, yang akan melengkapi pemain tur jerman yang baru akan bergabung pada Selasa malam, mereka adalah Ricardo Costa, Joao Pereira, Rami, serta juara Eropa U-19 Bernat, Alcacer dan Salva Ruiz, pada hari pertama di jerman sesi latihan dilakukan di malam hari dan hanya latihan ringan juga fisik.

Valencia beruntung karena disambut langit yang berawan berawan dan 16 derajat, tampak nyaman dan ideal untuk memulai latihan pra-musim.

Daftar lengkap Valencia skuad tur jerman yang telah mulai berlatih, mereka adalah Alves, Guaita, Felipe Ramos, Mathieu, Barragan, Victor Ruiz, Albelda, Parejo, Tino Costa, Pablo Piatti, Viera, Canales, Banega, Guardado, Feghouli, Soldado dan Jonas tidak lupa para pemain muda dari VCF Mestalla Carlos Delgado, Portu, Dalmau, Gil Carles, Brown dan Alex Quintanilla.

Daftar ini menarik perhatian pada keberadaan Canales dan Banega, yang tengah cedera jangka panjang, tapi keduanya telah mendapatkan izin untuk bepergian dengan pellegrino untuk mempromosikan persatuan di ruang ganti dan tinggal di Jerman dengan proses kesembuhannya.

Valencia akan memainkan tiga pertandingan persahabatan di Jerman. lawan pertama adalah Eintracht Braunschweig, peringkat kedelapan musim lalu di Divisi II Jerman.

Dua hari kemudian, pada hari Minggu 22, pada 15 jam (Wiehestadion Hacker), Laga kedua pra-musim Valencia akan berujicoba dengan SV Rödinghausen, musim lalu peringkat pertama dalam kelompoknya Landesliga, kategori amatir sepakbola Jerman.

Pellegrino akan membawa Valencia menutup tur di Jerman dengan ramah dalam kunjungan ke Arminia Bielefeld, yang bermain dari musim lalu dalam kategori ketiga di Jerman. Setelah selasai tur jerman, Valencia  akan kembali ke Markas mereka Mestalla untuk Orange Trophy kali ini untuk manfaat reboisasi daerah bencana dalam kebakaran terakhir di provinsi Valencia.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar