Selasa, 24 Juli 2012

Resmi: Valencia Dapatkan Fernando Gago

Gelandang Argentina Fernando Gago akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid secara permanen.

Gago bergabung dengan Valencia FC setelah jasanya tak lagi dibutuhkan oleh Madrid.

Gago merasa gembira karena bisa mengakhiri masa-masa suramnya di klub ibukota Spanyol itu. Gago mengatakan bahwa dirinya siap memulai petualangan baru bersama Valencia, dan tujuannya kini adalah memenangkan trofi bersama Los Che.

"Saya akan mencoba membantu tim, bermain di sebanyak mungkin pertandingan. Saya datang ke sini dengan tujuan yang jelas;untuk selalu menang. Saya sudah pernah menjadi juara, dan semoga musim lalu menjadi musim tanpa gelar terakhir saya."

"Saya sangat menyukai proyek yang dijalankan klub. Lalu ada banyak pemain besar dan pelatih yang sempat berbicara dengan saya. Saya tak memiliki keraguan sedikit pun di benak saya. Semuanya begitu mudah, dan karena itulah saya bisa membuat keputusan dengan cepat. Saya rasa kepindahan saya ini akan menjadi hal yang hebat buat saya."

Gago kemudian menjelaskan bahwa keputusan yang dibuatnya didasari pada aspek olahraga, keluarga, dan keadaan kota Valencia. Gago mengaku sangat menyukai keadaan kota itu dan menyebutnya sebagai kota yang spektakuler.(bola.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar