Selasa, 24 Juli 2012

Fernando Gago Ingin Raih Gelar Bersama Valencia

Gago senang bisa memperkuat Valencia dan bertekad memberikan yang terbaik. 

Masa depan Gago akhirnya terjawab sudah. Setelah masa pinjamannya di AS Roma berakhir, ia lebih memilih hengkang daripada kembali ke Real Madrid.

Gelandang asal Argentina itu sudah mengikat kontrak selama empat tahun dengan Valencia. Gago senang bisa memperkuat Los Che dan bertekad meraih gelar bersama klub barunya.

"Saya datang ke klub ini dengan tujuan yang jelas, menjadi pemain utama dan memenangkan banyak gelar. Saya sudah meraih banyak gelar dan saya tak ingin mengulangi pencapaian seperti di musim lalu saat saya tidak memenangkan apa-apa," terang pemain berusia 26 tahun itu pada media.

"Ini memang keputusan yang tepat, tapi saya merasa mengambil keputusan yang tepat bergabung dengan Valencia. Saya menyukai klub ini dan kota ini, mereka punya banyak pemain bagus dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi tim ini."(goal.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar