Minggu, 08 Juli 2012

Operasi Untuk Siqueira Telah Dimulai

Guillerme Madalena Siqueira
Operasi Siqueira sedang berlangsung. Kedua klub telah melakukan kontak, tetapi seperti yang diakui oleh agen, masih belum ada tawaran resmi dari Valencia.  

Agen pemain tahu bahwa Siqueira diinginkan Valencia untuk memperkuat sisi kiri, tetapi dia juga mengakui bahwa belum ada tawaran resmi dari valencia.  

Agen mengakui sejauh ini, telah terjadi pertemuan antara pemain dan Quique Pina. Minggu depan, ketua Granada akan kembali melakukan pertemuan dengan Siqueira mengenai masa depan transfer.  

Staf Granada akan memulai laga pra-musim pada tanggal 10 Juli , Granada berencana untuk melakukan laga di kota Murcian dari Cartagena. Dalam hal ini agen mengharapkan pertemuan dengan Quique Pina akan menghasilkan satu keputusan.  

Sementara itu, Valencia harus bersabar dan tetap tenang. Menurut Braulio, akhir pekan ini akan ada perkembangan. Operasi Siqueira akan kembali dijalankan pada hari Senin.Siqueira adalah favorit Valencia saat ini. Sementara operasi Dídac yang tampaknya menemui jalan buntu saat ini. Klub hitam putih menunjukkan kecenderungan khusus untuk sisi Milan karena awalnya kubu Los Ches percaya dapat mendapatkan Didac dengan status pinjaman, karena awalnya Klub Italia bersedia melepas pemain. Namun, tiba tiba saja Milan membatalkan keputusan mereka tersebut untuk alasan yang berbeda.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar