Rabu, 04 Juli 2012

Didac Vila Ingin Dapat Kesempatan Di AC Milan

Dídac Vilà Rosselló
Tampil mengesankan selama satu musim masa pinjaman di Espanyol, Didac Vila akhirnya kembali ke AC Milan, klub yang membelinya pada Januari 2011.
 
Namun, Vila mendapat ketertarikan sejumlah klub dan Valencia serta Benfica dikabarkan siap mengejar tanda tangan mantan pemain Spanyol U-21 jika I Rossoneri berniat melepasnya. Namun, agen Vila menegaskan kliennya ingin mendapat kesempatan di San Siro.

"Yang sudah pasti adalah masa pinjamannya di Espanyol berakhir dan dia kembali ke klub, tapi kita akan lihat apakah dia akan bertahan di sana," ujar Raul Verdu kepada milannews.it. 

"Benfica dan Valencia tertarik kepadanya, tapi peminatnya bukan hanya mereka. Ada beberapa tim yang memantau pemain ini."

"Ada dua opsi, apakah dia bertahan dengan Milan atau justru dijual. Dia sendiri ingin bertahan di Milan dan bertahan di sana," imbuhnya.

"Tapi, semua pintu terbuka lebar sejauh ini kami hanya tahu dia akan kembali ke Milan. Tapi, jika ada tawaran menarik datang, itu akan dipertimbangkan."

"Saya sudah bicara dengan klub dan mereka memberikan lampu hijau atas kembalinya pemain. Jika ada seseroang siap mengajukan tawaran win-win solution, kita lihat saja nanti," tutup Verdu.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar