Rabu, 25 Juli 2012

Didac Vila Kembali Jadi Pilihan Utama

Hasil negatif yang terus menerus terjadi untuk transfer Guilherme Siqueira dari Granada, membuat Braulio Vazquez dan Manuel Llorente putus asa, kini Valencia sudah mulai bekerja pada alternatif lainnya.

Alternatif lain adalah pemain-pemain yang telah lama masuk daftar incaran klub, Dídac Vila, pemain AC Milan dan Jose Angel, asal Roma.

Kenyataannya negosiasi dengan pihak Rossoneri jauh lebih maju dari pada Roma, dan Vila adalah pemain yang lebih dipilih Braulio, sehingga terlihat bahwa ini akan menjadi target berikutnya.

Milan sejauh ini bersedia untuk bernegosiasi transfer, seperti yang diungkapkan Manuel Llorente, ia ingin mencoba untuk menutup kesepakatan dengan 4 juta, sama seperti yang telah Los Che ajukan untuk Siqueira.

Saat ini Milan memiliki empat bek kiri, yaitu Djamel Mesbah, Taye Taiwo, Luca Antonini, dan Didac Vila. Jika Pelatih Massimiliano Allegri tidak membawa Vila dalam tur pra-musim Milan ke Amerika Serikat, maka peluang Valencia untuk mendapatkan bek kiri berusia 21 tahun itu terbuka lebar.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar