Selasa, 17 Juli 2012

Paco Alcacer Akan Dampingi Soldado ?


97 persen dari peserta survei yang dilakukan SUPER menginginkan Alcacer bergabung dengan tim utama.

"Paco Alcacer harus bergabung dengan tim utama atau kembali memperkuat tim VCF Mestalla musim depan?". Ini adalah pertanyaan yang sengaja ditujukan untuk para pembaca dalam survei yang dirilis oleh  'superdeporte.es' tentang masa depan Striker U-19 Spanyol yang baru saja membawa timnas Spanyol U-19 menjuarai Piala Eropa.

Setelah bersinar bersama Spanyol di turnamen itu, SUPER ingin mengukur pendapat penggemar Valencia dan hasilnya tidak diragukan lagi, mereka ingin Paco menemani Roberto Soldado di tim utama Valencia.

Pellegrino menegaskan bahwa masa depan Alcacer akan ditentukan pada perannya dalam laga pra-musim ini. Pemain muda akan bergabung dengan tim utama di Jerman. Meskipun Paco datang dengan status juara Piala Eropa U-19 tapi sekarang tantangannya adalah meyakinkan Pellegrino.

Yang pasti adalah para penggemar menginginkanya bergabung di tim inti. Ada banyak ungkapan dukungan yang ia terima dalam beberapa hari terakhir di jaringan sosial, dan survei Web Superdeporte diperkuat gagasan bahwa keinginan kebanyakan orang adalah untuk tinggal di tim pertama.

Dengan lebih dari 400 peserta, 97 persen percaya ia berhak mendapatkan tempat di tim utama Valencia (data yang diperoleh sampai hari Senin malam). Hanya tiga persen yang mengatakan masih terlalu dini bagi seorang Alcacer untuk bergabung dengan tim utama.(superdeporte.es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar