Senin, 02 Juli 2012

Guilherme Siqueira Disiapkan untuk Gantikan Alba

Guilherme Madalena Siqueira
Penjualan Jordi Alba ke FC Barcelona telah menghidupkan kembali pilihan untuk mencari pengganti untuk mengisi sisi kiri, salah satu nama yang kembali muncul adalah Guilherme Siqueira pemain asal brasil yang saat ini tengah berseragam Merah Putih Granada. 

Seperti dilaporkan oleh surat kabar "El Ideal" dari kota Andalusia, klub yang bermarkas di Mestalla kemarin mempresentasikan proposal resmi pertama untuk mendapatkan layanan dari pemain asal Brasil, yang akan menjadi tujuan utama untuk menggantikan peran Alba.

Tawaran
Valencia kali ini tidak biasa, karena tidak tertulis bahwa Valencia akan miliki Guilherme Siqueira 100%, Guilherme Siqueira akan tetap dimiliki oleh Granada.  

Direktur olahraga el che, Braulio Vazquez bersama Juan Carlos Cordero,tengah memikirkan ide 50% hak kepemilikan atas pemain, dengan begitu harga Guilherme Siqueira akan turun menjadi empat juta euro saja.

Siqueira memiliki klausul sebesar 15 juta euro, sehingga Braulio Vazquez menganggap ini sebagai operasi yang bermanfaat bagi Valencia baik dalam olahraga maupun ekonomis.  


Meskipun bukan rumus baku untuk Valencia dan untuk sepak bola Spanyol, kepemilikan bersama adalah formula yang cukup umum untuk pemain di negara lain seperti Italia dan Granada menyambut baik pilihan untuk mempertahankan 50% hak kepemilikan atas pemain untuk transfer masa depan.(ciberche.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar