Selasa, 31 Juli 2012

Mobil Ferrari Ever Banega Habis Terbakar

Gelandang Valencia Ever Banega kembali mengalami kesialan dengan mobil. Kali ini Ferrari terbarunya habis terbakar saat ia kemudikan menuju tempat latihan.

Dari insiden yang terjadi hari Senin (30/7/2012) kemarin, semua bagian mobil merah nan mewah itu -- harganya 250 ribu euro atau hampir Rp 3 miliar -- hangus dan hanya sedikit menyisakan bagian depannya.

Diduga ada korslet (short circuit) pada pelistrikan mobil sehingga kemudian terbakar hebat. Banega bisa cepat keluar dari Ferrari-nya itu tanpa cedera.

Musibah tersebut dialami pemain asal Argentina itu tak lama setelah ia pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen di paruh kedua musim lalu. Penyebabnya juga mobil.

Saat berhenti di sebuah stasiun pengisian bahan bakar, ia lupa memasang rem tangan. Saat mengisi bensin, mobilnya bergerak maju dan kakinya terlindas.

Rekan-rekan Valencia-nya dijadwalkan hari ini terbang dari Spanyol menuju Jakarta. Pada hari Sabtu (4/8) mendatang El Che akan memainkan laga persahabatan melawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. (oto.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar